Sabtu, 02 Januari 2016

Di Baca Dulu Ya!

Halloo!! Apa kabar kalian?

mohon maaf karna keterlambatan ngepost ff black and white, yang udah hampir setaun ya? maaf bangeeettt karna laptop aku rusak dan aku bingung mau ngelanjutinnya gimana aku juga lagi sibuk sekolah jadi ya rada terlupakan :"" maaf sekali lagi maaff bangeeett

Mudah-mudahan bisa dapet laptop lagi terus ngelanjutin ffnya ditahun ini aamiin.

TERIMAKASIH BUAT KALIAN YANG UDAH BACA MAKAASIHHH BANGETT PADAHAL AKU KIRA FFNYA BAKAL FAILED HUHUU MAKASIH JUGA YANG UDAH SEMPET KOMEN YANG BELOM NEXT TIME KOMEN YA HEHEE :3

AND HAPPY NEW YEAR 2016 YEOROBUN SEMOGA DITAHUN INI BISA LEBIH BAIK LAGI SARANGHAE ♥♥


[Twitter : @saraahj9]

1 komentar:

  1. Semangat ya Thor, aku suka banget ff black and white. Aku gak sempet komen di setiap chapter Karena semangat banget baca per chapter. Eh pas chapter 4 aku nyari kelanjutan ff ini ehh gak ada. Tapi sekarang aku tau alasan author gak lanjutin ff ini. Aku bakal nungguin kelanjutan ff ini. Semangat thor^^

    BalasHapus