Minggu, 25 Agustus 2013

Black And White [Chap 1]


Author: @SarDhiA || Title: Black And White || Cast: Cho Kyuhyun – Lee Min Ji (OC/YOU) – Tiffany Hwang || Cameo: || Genre: Hurt, Romance, Married Life || Rating: PG-16/17 || Length: Chapter

TATA TERTIB: R-C-L (Read-Comment-Like) DON’T BE SILDERS AND PLAGIATORS!!

WARNING!! TYPO ANYWHERE!!!!

SAYA BENCI PLAGIAT!! CERITA MILIK SAYA! KESAMAAN TOKOH DAN SEDIKIT ALUR CERITA ADA KESAMAAN MOHON MAAF KARNA ITU TIDAK SENGAJA!


Cuap-cuap: hello~~ i’m back with  new ff and new cast! ^^ karna selama ini make cast EXO sekarang pake SJ.. okey maaf jika ceritanya udah pasaran, dan aku pengennya sih beda /? Oke lah, happy Reading guys ^^~~~




>><< 


-          Kisah kita bukan seperti kisah ‘Yin dan Yang’ -


>><< 


Seorang lelaki duduk tenang di kursi kerja dan di mejanya tersebut ada sebuah tulisan jabatannya, Presdir Cho Kyuhyun. yah, lelaki itu bernama Cho Kyuhyun berumur 26 tahun dan kini sudah menjabat sebagai Presdir di perusahaan ayahnya, ah bukan dia sebentar lagi juga akan menjabat sebagai pemiliknya.

Tap.. Tap.. Tap..

Suara sepatu mengalun di ruangannya itu. ia tersenyum saat mendengar suara sepatu itu. seorang tangan mungil perempuan melingkar di leher lelaki yang bernama Cho Kyuhyun itu. Cho Kyuhyun sedikit menunduk dan mencium punggung tangan yang melingkar di lehernya.

“kau tanda tangani surat itu, sayang.. aku sudah meletakannya di meja..” bisik perempuan itu. Kyuhyun mengerang.

“kau menggodaku” lirih Kyuhyun. Kyuhyun memutar kursi kerjanya supaya menghadap Tiffany. Wajahnya mendekat ke arah Tiffany, dan.. bersatu.

Apakah kalian berfikir jika itu istrinya? Oh, tentu bukan. Pacarnya? Bukan, ah, bisa di bilang iya. Siapa perempuan itu? dia, Tiffany Hwang sekertaris pribadi Kyuhyun. Mereka telah menjalin hubungan saat setelah tiga bulan Kyuhyun menikah. Cho Kyuhyun menikah? Baiklah, akan di perjelas tentang Kyuhyun.

Cho Kyuhyun, atau biasa di panggil Kyuhyun menikah saat umurnya 25 tahun, ia menikah dengan perempuan berumur 19 tahun. Perempuan itu bernama Lee Min Ji, itupun hasil dari perjodohan kedua orang tua Kyuhyun. berkali-kali Kyuhyun menolak karna mencintai seseorang, yah orang itu Tiffany. Namun, Tiffany selalu menolak ungkapan perasaan Kyuhyun padanya. Tetapi, Kyuhyun tak menyerah.

Orang tua Kyuhyun tetap kukuh pada pendiriannya dan tetap menikahkan mereka. Tepat sebulan sebelum Kyuhyun menikah, Tiffany menghilang. Niat awal Kyuhyun memperkenalkan Tiffany pada keluarganya kandas. Selama sebulan penuh Kyuhyun mencari keberadaan Tiffany dan sampailah di hari pernikahannya.

Tepat, tiga bulan kemudian Tiffany muncul kehadapan Kyuhyun tanpa rasa bersalah. Dan berkata “Kyu, aku mencintaimu” dan membuat Kyuhyun lupa diri. Kyuhyun langsung memeluk dan mencium Tiffany tanpa mengingat jikalau dia mempunyai istri.

Tiffany mengetahui jika Kyuhyun sudah menikah namun ia tak perduli. Mereka terus berhubungan hingga sekarang.

Tok.. tok.. tok..

Buru-buru mereka menjauhkan diri masing-masing. Tiffany berjalan kedepan meja Kyuhyun dan mengambil sebuah file lalu di sodorkan ke arah Kyuhyun.

Ckleek~

“Kyu!” pekik seseorang. Kyuhyun hanya melihat sebentar lalu menandatangani file yang di berikan Tiffany.  “anak nakal! Aku ini ibumu!”

“gamsahamnida, sajangnim.. saya permisi..” ucap Tiffany sopan. Lalu ia pergi dari ruangan.

Blam! Pintu tertutup.

“waeyo?” ucap Kyuhyun dingin. Hey Cho Kyuhyun! kau sedang berbicara pada ibumu!

Buk! Buk! Buk! Tinjuan kecil melayang ke arah Kyuhyun “eomma! Eomma!” pekik Kyuhyun. ibunya menghentikan memukul anaknya itu. ibu Kyuhyun memijat kepalanya dan menjatuhkan dirinya di sofa.

“datanglah nanti malam ke rumah bersama Min Ji..”

“apakah harus?”

“CHO KYUHYUN!”

“aku bertanya dengan baik eomma..”

“datang atau eomma akan meminta appamu menurunkan jabatanmu!” ancam ibunya. Lalu ibunya bangkit dan berjalan keluar tanpa menghiraukan teriakan Kyuhyun.

“EOMMA! EOMMA!”

Blam! Brak!

Bersamaan dengan pintu tertutup Kyuhyun menggebrak mejanya. Ia mengacak rambutnya frustasi. Melempar semua barang yang berada di mejanya. Ia sangat benci. Min Ji Min Ji dan Min Ji! Dia benci wanita itu, selalu Min Ji. Semenjak Kyuhyun dan Min Ji di persatukan, Kyuhyun bukan nomor satu dan tidak mendapat kebebasan.

Bunuh saja aku, Kyu~

Kyuhyun diam, kata-kata ketika Kyuhyun menampar dan menendang Min Ji. Yah, selama menikah Min Ji selalu mendapat siksa dari Kyuhyun. namun, Min Ji selalu diam dan berusaha tegar.

“kenapa tidak dari dulu saja aku membunuhnya, babo!” gumam Kyuhyun. kemudian, senyum licik terpancar di wajahnya. Ia melangkah keluar dari ruangannya. Good bye, Min Ji..


*000*


Seorang perempuan sedang asyik menyiram bunga di taman rumahnya. Wajah lembamnya tak mampu menghapus kecantikan diwajahnya. Perempuan itu, Min Ji tersenyum sambil sekali-kali bersenandu ria.

Deg! Wush~~

Tangan kekar melingkar sempurna di pinggangnya dan hembusan nafas terasa di telinganya. Seketika  ia menegang. “kau terkejut sayang?” suara berat yang mampu membuatnya takut mengalun di telinganya. Siapa lagi jika bukan Kyuhyun?

Ia menjatuhkan penyiram tanaman ketanah. Ia sudah tak kuat. Ada apa dengan Kyuhyun? pikirnya. Ia menarik nafas yang sangat panjang.

“kenapa kau diam sayang?”

“Kyu~hyun..”

“tarrawa~” ucap Kyuhyun sambil menarik tangan Min Ji. Ia menyeret Min Ji dengan paksa.  Senyuman licik terpancar dari wajah tampan Cho Kyuhyun. Min Ji menghentikan langkahnya, membuat Kyuhyun menghentikan langkahnya.

“aku tidak ikut, Kyu..” ucap Min Ji pelan sambil menunduk. Min Ji merasakan nyawanya terancam jika bersama Kyuhyun.

“kau harus!”

“tidak mau!” ucap Min Ji sambil menepis kasar genggaman Kyuhyun. ia berlari memasuki rumah.

“LEE MIN JI STOP!” teriak Kyuhyun dan mengejar Min Ji. Pikiran Kyuhyun mengatakan bahwa ia harus membunuh yeoja itu.

“MIN JI!!” pekik Kyuhyun.

Kyuhyun mengejar Min Ji di dalam rumah. Min Ji bingung harus berlari kemana, hingga akhirnya ia memutuskan untuk berlari memasuki kamar Kyuhyun. namun, naas ia malah terjebak. Kyuhyun masuk ke kamarnya dan berjalan mendekat.

“kau mau kemana sayang?” Min Ji menggeleng sambil mundur dengan teratur. Ia mundur hingga ke balkon kamar Kyuhyun. angin menerpa rambut Min Ji ketika ia sudah berada di balkon. Buk! Ia sudah tak bisa mundur lagi. Kyuhyun menyeringai.

“tak bisa mundur lagi sayang?” ucap Kyuhyun sinis. Entah kenapa Min Ji bertekat untuk meloncat dari balkon kamar Kyuhyun yang berada di lantai dua itu. semakin dekat dan saat Min Ji bertekat loncat, suara seseorang terdengar..

“Cho Kyuhyun.. Cho Min Ji!” refleks Kyuhyun menarik tangan Min Ji dan memeluknya. “omo! Mian, eomma tidak tahu.. omo mo mo~~” yah, suara itu, suara ibu Kyuhyun. nafas Kyuhyun memburu, Min Jipun sama. Nafas mereka memburu.

Aku hampir membunuhnya, tapi kenapa! Ah, sial! Batin Kyuhyun. Kyuhyun terus menerus mengumpat.

Aku hampir mati, hampir menyusul eomma appa~ batin Min Ji. Kyuhyun melepas pelukannya dengan kasar. Ia berbalik dan mendapati ibunya yang tersenyum lebar ke arahnya.

“eomma!” ibunya berjalan mendekat ke arahnya. Ibunya menepuk pundak Kyuhyun pelan. Dan berbisik.. “eomma do’akan kalian cepat mempunyai keturunan keluarga Cho.. maaf eomma mengganggu kalian..” tanpa di sadari Min Ji mendengarnya. Ia menundukan kepalanya karna malu.

“Min Ji-aa.. ibu pamit.. Kyu baik-baik oke?” ucap Ibu Kyuhyun lalu melangkah pergi. Kyuhyun menggerutu..

“hah, ini lelucon!” tiba-tiba ibunya berbalik kembali. “kalian tidak usah makan malam di rumah! Bye~” Kyuhyun menatap ibunya bahagia –sisi kekanakannya-.

“hah, ini keberuntungan!” gumam Kyuhyun. selepas ibunya pergi Kyuhyun melangkahkan kaki dengan ringannya.

“Kyu~”

“stop calling me!” ucap Kyuhyun tenang. Ia mengontrol emosinya supaya tidak meledak.

“Kyuhyun~”

“SHUT UP!” teriak Kyuhyun. Min Ji mundur selangkah karna terkejut. Kyuhyun mendengus dan berjalan pergi meninggalkan Min Ji.

Min Ji merosot ke bawah. Ia  menundukan kepalanya, menangis? Oh tentu tidak, air matanya sudah sangat terkuras, bahkan sudah tak ada lagi air mata. Selama setahun ia bertahan dalam pernikahan yang Kyuhyun tidak suka. Hanya Kyuhyun? oh tentu saja karna selama ini Min Ji menyukai, menyayangi, ah bahkan sangat mencintai Cho Kyuhyun.

Min Ji mencintai Kyuhyun saat pertama kali melihat Kyuhyun, yah saat di jodohkan oleh orang tua Kyuhyun.


#  02/05/2011 #

Seorang gadis cantik yang baru saja melangkah maju di bangku kuliah itu menatap hamparan bunga di depannya. Ia mengulum senyumnya dan memejamkan matanya, merasakan angin yang menerpa wajahnya. Ia menghirup udara segar itu perlahan dan di hembuskan, ia membuka matanya dan mendapati seorang wanita dengan umur 45tahun, yang selama ini merawatnya, kenapa? Karna orangtuanya sudah tiada..

“ahjumma..” lirihnya. Seorang wanita itu tersenyum dan mengulurkan tangannya.

“Min Ji-aa.. calon suamimu sudah datang..” ucap wanita itu. gadis cantik yang bernama Min Ji itu sedikit mengurangi senyumnya dan menghela nafas.

“harus kah aku menikah?” ucap gadis itu, Min Ji. Sang wanita yang di panggilnya ahjumma itu mengangguk dan meraih tangan Min Ji. Menuntunnya menemui calon suaminya.

Min Ji berjalan menunduk dan tak membiarkan wajahnya mendongak. Berkali-kali ia menghela nafas dengan malas. Di pikirannya adalah .. aku masih 18tahun.

“ini Lee Min Ji, nyonya Cho..” ucap wanita yang di panggil ahjumma oleh Min Ji. Entah dorongan apa Min Ji mendongak dan wajah pertama kali yang ia lihat seorang laki-laki dengan wajah lesu. Guratan kesedihan terpancar dari laki-laki itu. namun, satu yang perlu di beri tahu bahwa laki-laki itu.. tampan!

“wah.. cantik sekali.. lebih cantik aslinya..  benarkan, Kyu?” ucap nyonya Cho dan membuat Min Ji menimbulkan semburat merah. Terdengar helaan nafas berat..

“tidak.. tidak sama sekali!” ucapnya tajam. Ia menatap Min Ji dengan tatapan remeh. “dia.. gadis cengeng” lanjutnya lagi.

“CHO KYUHYUN!”

Jadi.. namanya Kyuhyun? Cho Kyuhyun? entah perasaan apa ini, namun aku berdebar jika menatapnya, apakah aku.. menyukainya? Kurasa iya. Kyuhyun, maafkan aku telah lancang menyukaimu..


“apakah... aku salah mencintaimu Kyu? Apakah.. aku berdosa?” gumam Min Ji. Min Ji melangkah meninggalkan kamar Kyuhyun. “aku tahu.. kau membenciku..”


*000*



Dentuman keras lagu terdengar sangat keras di panca indra pendengaran siapapun yang mendengarnya. Wanita-wanita dengan pakaian minim, bahkan sangat minim. Yah, tempat mana lagi yang seperti itu jika bukan tempat biadab orang-orang bodoh bernaung?

“hey, kenapa kalian tidak bercerai saja, Kyu?” tanya seorang pria yang bernama Lee Hyuk Jae. Gummy Smile yang ia punya dapat meyakinkan banyak orang bahwa ia adalah orang baik-baik yang tak pernah datang ke tempat biadab. Siapa yang tahu? Tidak ada. Penampilan luar tidak menjamin bukan?

“sampai aku berhasil mendapatkan investasi besar dari perusahaan Park, dan jika semua hutang ayahku terbayar pada keluarga gadis jalang itu..” jawab seorang yang bernama, Kyu. Kyu? Pasti pernah mendengar sebutan itu. Kyu.. Kyuhyun, ia sama seperti Hyuk Jae. Penampilan luar yang menampilkan sebagai keluarga kaya yang terpadang dan menjunjung tinggi sopan santun, ternyata melampiaskan semuanya pada tempat biadab. Tapi, itulah hidup bukan? Penampilan luar boleh saja bagus, namun siapa tahu dalamnya?

“haha.. jalang? Kau bilang gadis sepolos Min Ji kau bilang jalang? Kau bodoh dan Min Ji polos, sepertinya kalian jodoh..” ucap Hyuk Jae, sambil terkikik geli. Kyuhyun menatap temannya itu -Hyuk Jae- dengan tatapan tajam yang ia punya. Hyuk Jae yang merasa nyawanya terancam segera menepis perkataannya. “ahh.. ani ani.. yah, kau hanya berjodoh dengan Tiffany..” ucap Hyuk Jae. Kyuhyun menghela nafasnya.

“Tiffany.. benarkah?” gumam Kyuhyun. Hyuk Jae yang notebanenya sebagai teman sekaligus kakak bagi Kyuhyun, karna umur mereka berbeda setahun, hanya tersenyum kecil.

“tidak selamanya kau mendapatkan kebahagian itu, Kyu..” gumam Hyuk Jae yang hanya samar-samar terdengar oleh Kyuhyun.

“kau bilang apa?” ucap Kyuhyun. Hyuk Jae menggeleng “tidak..”  Hyuk Jae bangkit dan berjalan ke arah sekumpulan wanita-wanita jalang. Kyuhyun hanya menggeleng, dan menyesap minumannya.

“kebahagian? Tadi dia mengucapkan kebahagian?” gumam Kyuhyun.


*000*


Seorang pria paruh baya memijat pelipisnya saat membaca tulisan yang di depannya. Beban berat berton-ton menimpa kepala dan bahunya. Ia melepas kaca mata baca yang ia gunakan. Ia melihat ke arah kepala asistennya itu.

“apakah informasi ini benar?” tanya pria paruh baya itu, sang asisten mengangguk pasti.

“ya, benar.. informasi ini sudah saya cek berulang kali..” ucap sang asisten. Pria paruh baya itu menganggukan kepalanya.

“Tiffany hwang.. hah, cari alasan ia menghilang tepat sebulan sebelum pernikahan Kyuhyun..” ucap Pria paruh baya itu. sang asisten hanya mengangguk.

“baik akan saya cari tahu, saya permisi..” ucapnya dan membungkuk dan akhirnya pergi dari hadapan pria paruh baya itu.

Pria paruh baya itu kembali pada tulisan yang ada di atas mejanya itu. dia mendesah berat. Ia membaca ulang surat –informasi- tentang seseorang perempuan yang menjabat sebagai sekertaris di perusahaannya, perempuan itu Tiffany.



Tiffany Hwang. Perempuan kelahiran 1 Agustus 1989. Kini Bekerja sebagai Sekertaris di Perusahaan terbesar Cho Coporation sekaligus Sekertaris pribadi Cho Kyuhyun, Presdir perusahaan Cho Coporation.

Tiffany Hwang juga adalah sebagai orang yang paling dekat dengan Cho Kyuhyun. para karyawan mengira bahwa Tiffany dan Cho Kyuhyun adalah sepasang kekasih. Para karyawan menepis semua pikirannya karna Cho Kyuhyun memiliki istri.

Tiffany Hwang adalah anak dari Hwang Yeol Sik. Yang di kabarkan adalah salah satu tangan kanan Cho Yong Hwa –pemilik perusahaan-. Ia di pecat dan membawa kabur uang perusahaan yang terbilang sangat banyak.


Belum semua membaca informasi itu pria paruh baya itu, Cho Yong Hwa, ayah Kyuhyun meremas kertas  itu. ia mendesis, dan membuang ke lantai dan menginjaknya. Ia memukul meja.

“Hwang Yeol Sik.. dimana kau, apa ini rencanamu?” desisnya. Ia memegang dadanya dengan raut wajah menahan sakit. Ia mengambil obat dan segera meminumnya. “aku harus mengirim Yeol Sik ke neraka terlebih dahulu”


*000*

“Sebenarnya kita sedang dalam pencarian..”

“mwo?”

“tenang saja, tugasmu.. ambil Kyuhyun dari gadis bodoh itu..”




=== TBC ===

2 komentar:

  1. Daebak thor!!! Wkwkwk baca ulang lagi

    BalasHapus
  2. Casino List & Tips : No Deposit Bonus - Bitcoin Gambling Sites
    In no time has there 검증 업체 먹튀 랭크 been any casino where anyone can play 벤 델핀 a game that accepts Bitcoin. 포커페이스 Casino list 스마일 먹튀 includes no deposit bonuses, but for now 우리 계열

    BalasHapus