Kamis, 15 Agustus 2013

PERANG!

annyeong everyone! ^^
i'm back~~~

hey hey sudah pernah liat 'perang' berapa kali hayo? gue udah sering dongs xD liat di fb? udah, di Tl? udah juga.. perang antara 'saudara' di TL itu paling sering..

kemarin, 14/08/13 terjadi perang internasional. ELF and EXOfan, oke siapa sih yang nggak tau kalo mereka ini sering ribut? kalo nggak tau ketinggalan jaman banget, yaa nggak? hayo siapa yang nggak tau, acung giginya coba/?



wkkk, oke langsung ke masalah inti! kemarin, gue kira cuman fanwar di Indonesia doang, ternyata dari intel dan dari pusatnya langsung, DI KOREA! nggak habis pikir, gue kira yah di Korea itu adem ayem nggak ada fanwar kecuali dari sesaeng fans! ternyata~~

agak kecewa juga sih sama exofan yang bilang suara Ryeowook jelek, exo nggak boleh ke sukira lagi itu jleb banget! dia juga nggak mikir nasib para exofan yang nggak tau apa-apa tiba-tiba kena bash (termasuk gue!). gue kemaren kena sindiran ngejleb baget di Twitter, please deh siapapun yang kemaren bikin fanwar minta maap kek!

dan juga udah tau kalo fanwar masalahnya nggak cuman nyagkutin itu doang, pasti masalah yang lalu di ikutin juga -_- itu lah ciri-ciri fanwar  ._.

gue juga di sini mau ngasih tau yah ssuara RYEOWOOK AND KYUNGSOO ITU JJANG! DAEBAK! nggak ada yang jelek! hey lo lo lo semua yang bilang suara mereka jelek periksa sono ke dokter THT! orang udah trainee masa masih di bilang suara jelek! kuping lu kampungan! noh liat tuh Kyuhyun, trainee cuman 3bulan suaranya keceh! /Kyutebarduit/ ;)

nah pesan gue buat exofan di Korea yang jauh di sana:
hello chingu! lu sesaeng fans? lu pindah fandom? dari ELF ke EXOfan gito? tolong ya jangan ngomong gitu  lagi, tolong pentingin EXOfan yang lain yang kena bash kaya gue TT sakit tau di bilang lebih perhatian ke EXO, gue perhatian kedua-duanya kok hiksss u,u gue ini juga ELF yang sakit Ryeowok lu gituin! Ryeowook sampe nulis tweet begitu! gue juga EXOfan malu punya kerabat kaya begono sipatnye/? saya mohon sekali, anda sudah membuat fanwar intel TT tolong yah di akun lu itu nulis permintaan maaf buat Ryeowook -utama-, ELF, and EXOfan.. dan semua akan kembali ^^

itu aja sih ya/? dan satu lagi! SAY NO TO FANWAR!
LOVE! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar