Kamis, 09 April 2020

I'M BACK AND GOODBYE

Hai, yeorobun!

Apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan yang baik. Aamiin.

Aku mau memberi pengumuman bahwa aku kembali menulis dan berpikir akan melanjutkan fanfiction BLACK AND WHITE lagi. Melihat antusiasme kalian aku sangat senang hehe!

Semoga masih banyak yang inget cerita ini dan nungguin. BUT, aku gak ngelanjutin fanfiction BLACK AND WHITE di blog aku lagi. Aku akan mempublish di Wattpad. Hehe. Waktu itu banyak yang minta di publish di wattpad dan baru kesampean di 2020. Padahal fanfiction ini debut di 2013/ 2014 (aku aja lupa).

Dengan beberapa pertimbangan juga aku akan ngerombak dan memperbaiki ceritanya namun dengan alur yang sama. Doakan supaya aku bisa konsisten nulis ini ya huhuu.

Jadi, ayo kita ketemu di wattpad! Dan sampai jumpat blog yang sudah menaikan ff black and white Kyuhyun!


Ohiya tolong dukungannya untuk cerita baru aku ya! https://my.w.tt/m8knYu1Hy5
Castnya KIM DOYOUNG NCT.




Twitter: https://twitter.com/sajungg?s=09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar