Senin, 01 Juli 2013

Just My Opinion ^^

annyeonghaseo~~

hah, kali ini saya akan mengeluarkan pendapat saya tentang FANWAR! ada yang nggak tau fanwar? pasti taulah ya Kpopers FANWAR itu apa.. FANWAR yang bisa di sebut juga pertarungan antar fans... entah itu karna biasnya di jelekin or di pancing sama fans jadi terjadilah keributan.. karna otak saya penuh dengan pendapat tentang fanwar jadilah bikin begeni sumpah nggak penting tapi ini sedikit penting untuk di pahami ^^  walau sedikit nggak apa-apalah yah..



FANWAR? apa sih pentingnya fanwar? fanwar yang lagi marak itu ELF dan EXO fans, bener nggak sih? dua kubu ini kadang redup kadang juga bangkit. gue ELF and EXO fans lho, tapi ANTI FANWAR beneran deh.. kadang suka miris ngeliatnya..

kalo dari EXO fans bilang ELF duluan yang bikin fanwar, dari ELF juga sama EXO fans duluan yang mulai fanwar.. nah lho, jadi siapa yang bener dan salah di sini nggak ada karna dua-duanya seimbang kan? seimbang apa? MUNURUT GUE dua-duanya salah bukan?

dari ELF kalo yang sering gue liat rata-rata benci sama yang ELF multifandom, gue multifandom tapi gue utamain ELF! fandom yang gak pernah gue lepas dari taun 2010 akhir. bilangnya ELFmultifandom, adalah ELF LABIL, padahal kalo di tanya LABIL itu apa selalu diam xD. lalu EXO fans, mereka rata-rata bilang kalau susah akur sama fandom 3 huruf. hey, cobalah dulu berdamai.. jangan main ngomong kayakgitu.. nggak semua ELF begitu..

coba buka pikiran kalian, coba kalian selidiki hubungan SUPER JUNIOR AND EXO  apakah mereka sering tauran kayak kalian para fans? mereka enjoy, woles, lurus-lurus aja.. coba deh nonton SMTOWN TOKYO pas akhirnya aja.. di situ ada Kyuhyun meluk Suho tanpa beban, Ryeowook ngeshare foto sama Chen dan D.O senyum kok.. nah butuh bukti apalagi?

ya udahlah yah, buat fanwar itu buang aja.. kalo gue sih lebih ngedukung fanwar kalo pairing-pairing boyband sama girlband. haha, nggalah.. nggak boleh juga itu :D

okey pesan gue ELF AND EXO fans akur yah chinguku sayangs.. nggak ada maksud songong atau   menggurui liat aja judulnya JUST MY OPINION, jadi ini hanya pemikiran gue aja kok ^^ gue akan selalu setia nunggu ELF AND EXOfans damai :')

MENGALAH BUKAN ARTINYA KALAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar