Minggu, 04 Agustus 2013

[KUDET INFO] MV EXO - GROWL

tooweeweeweeenggg~~~~~ /apaancoba/

saya bawa info yang saya baru tau sekitar dua jam yang lalu  ._. info apa? MV EXO GROWL ADA PENAMPAKAN!!



jika di tanya real or not saya no commentlah /? jika saya ubek-ubek pic di eyang google potonya itu orang beneran/? ada yang bilang itu staf ada juga yang bilang 'itu', jadi sesuaii kepercayaan masing-masing aja ya~~~
pas di bagian belakang Luhan di jendela sama di bagian Chanyeol, sayangnya tepatnya di menit berapa saya nggak tau -_- /plak! /ngasihinfosetengah-setengah


tapi.. tapi.. tapi......
katanya buat MV itu di gudang sekolah yang udah di tutup atau belum dibuka lagi kurang lebih 7thn? WAW, alasannya sih karna ada 3 orang murid yang bunuh diri di situ.. serem yaw



kayak orang beneran ya/? ini pas di belakangnya Luhan, pas bagian Chanyeol nggak dapet -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar